RSS

Menjadi Blogger

03 Jul

Wawancara saya dengan saya,antara bloger dengan wartawan blog.Pada hari Jumat jam 20.40 di warnet pelangi komplek GBA2.
Berikut petikan wawancaranya:
Tanya:Menjadi Blogger?
jawab:ehm..gampang-gampang susah
T:Kenapa?
J:mungkin masalah waktu,doku,ide dan tempat yang sulit.
T:Kalo menurut Anda penting gak sih kita menulis di blog?
J:antara penting dan gak penting,,kalo orang yang sudah menjadikan blog sebagai mata pencarian itu sangat penting apalagi dengan tulisan berkualitas plus konten-konten yang bagus dan bermanfaat,kalo untuk yang hobi aja,bisa buat refreshing atau mencurahkan ide, kritik dan curhat pribadinya.
T:Apakah anda ingin menjadi blogger?
J:Sebenarnya saya ingin menguasai semua blog di internet,tapi kata teman saya, kita harus fokus pada satu blog dan harus terus di update,menjadi bloger merupakan salah satu media untuk menebar kebaikan,manfaat dan dakwah yang kudu kita perhatikan.Kalo bisa semua aktivis dakwah memanfaatkan blog ini.
T:Oke saya juga setuju,nanti kita wawancara lagi ya.Wassalam
J:Oke.

 
 

Tinggalkan Balasan

 
