RSS

anak Muda? Yuk Coblos PKS aja

08 Apr

Gambar

Yuk buat kamu para pemilih muda dan pemilih pemula,
Jangan Golput ya!
Sayang loh, suara kamu penting banget.
Yang masih SMA dan yang sudah pada kuliah,
berikan suara kamu. pilih partai yang kamu banget.
Apaan tuh…
yang Muda banget kayak kamu ya PKS.. partai no urut 3. why?

ada beberapa alasannya,

1. PKS itu partainya anak Muda dan cocok banget buat anak muda kayak kamu.
contohnya Mahasiswa-mahasiswa Berprestasi banyak kader PKSnya loh,
siswa-siswa yang anak kader PKS juga keren2,,sering juara kelas..
nah ini yang paling keren, kader-kader muda PKS ganteng2, cantik2, pinter2,
cocok deh buat jadi mentor kamu… biar kamu bisa Move On!!😀

2. PKS itu keren banget sob! Udah tiga kali nolak kenaikan BBM!!
Wuih,,, berani banget nih.. selain itu juga PKS berani melawan kebijakan
yang menyengsarakan rakyat.. wuiihh… gue banget nih.. anak muda banget.. berani cuy..

3. PKS itu ksatria banget sis bro.. kalau jadi pejabat, dilepas jabatan partainya..
gak mau rangkap jabatan.. biar fokus urus rakyat… wuiihh,,, MantaPKS banget…
selain itu juga, kalau salah ngaku salah.. gak banyak omong…tapi banyak kerjaa…
Keren nih.. panutan banget buat kita-kita…

4. Ini nih yang paling keren banget.. PKS ini Partai yang paling Kreatif..
di PKS ada komunitas Generasi Kreatif, Garuda keadilan, dll…
kalau kampanye.. yang muda-muda ini yang paling seru,, lompat2, nari2, flash mob, freeze mob,
folot selfie.. paling gaya dah pokoknya.. cocok dah buat kita.. narsis n rame abiisss…
banyangin aja, pas kampanye bawa baliho ular tangga raksasa. kita2 jadi pionnya..main dah disitu hahaha..
kreatif abiizzzz..

5. PKS itu paling peduli sob.. ini sih udah gak terbantahkan lagi sob..
lihat aja pas banjir kemarin.. beeuuhh… tuh kader2 PKS cepet banget bantuin kita2,
belum lagi pas bencana gunung meletus, tsunami, longsor.. nih anak2 muda PKS cepat tanggap bencana..
K3R333333NNNN….

apalagi ya kelebihan2 PKS dimata kita-kita anak muda…
hmmm,,, banyaaakk dah, ampe kagak bisa disebut satu2.. gak ke itung..
gimana nih kawan..
Masih ada PKS yang cocok buat remaja kayak kita-kita..
iya gak…
kagak perlu ragu lagi dah.. Ayo tanggal 9 April besok, kite coblos PKS no 3..
jangan kite doang, ajak dah tetangga ama temen2 kita..
Kita buat gerakan ramaikan TPS dengan Anak2 Muda yu sob…
Abis nyoblos… jangan lupa Foto Selfie bareng temen2 kamu.., narsis bahagia… Yuk Marii…😀

#SemuaPilihPKS #CoblosPKSno3 #SayaPilihPKS #PKSm3nang

twitter penulis @fajr_fatahillah

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 8 April 2014 in Biografi

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: