RSS

Arsip Tag: PKS

anak Muda? Yuk Coblos PKS aja

Gambar

Yuk buat kamu para pemilih muda dan pemilih pemula,
Jangan Golput ya!
Sayang loh, suara kamu penting banget.
Yang masih SMA dan yang sudah pada kuliah,
berikan suara kamu. pilih partai yang kamu banget.
Apaan tuh…
yang Muda banget kayak kamu ya PKS.. partai no urut 3. why?

ada beberapa alasannya,

1. PKS itu partainya anak Muda dan cocok banget buat anak muda kayak kamu.
contohnya Mahasiswa-mahasiswa Berprestasi banyak kader PKSnya loh,
siswa-siswa yang anak kader PKS juga keren2,,sering juara kelas..
nah ini yang paling keren, kader-kader muda PKS ganteng2, cantik2, pinter2,
cocok deh buat jadi mentor kamu… biar kamu bisa Move On!! 😀

2. PKS itu keren banget sob! Udah tiga kali nolak kenaikan BBM!!
Wuih,,, berani banget nih.. selain itu juga PKS berani melawan kebijakan
yang menyengsarakan rakyat.. wuiihh… gue banget nih.. anak muda banget.. berani cuy..

3. PKS itu ksatria banget sis bro.. kalau jadi pejabat, dilepas jabatan partainya..
gak mau rangkap jabatan.. biar fokus urus rakyat… wuiihh,,, MantaPKS banget…
selain itu juga, kalau salah ngaku salah.. gak banyak omong…tapi banyak kerjaa…
Keren nih.. panutan banget buat kita-kita…

4. Ini nih yang paling keren banget.. PKS ini Partai yang paling Kreatif..
di PKS ada komunitas Generasi Kreatif, Garuda keadilan, dll…
kalau kampanye.. yang muda-muda ini yang paling seru,, lompat2, nari2, flash mob, freeze mob,
folot selfie.. paling gaya dah pokoknya.. cocok dah buat kita.. narsis n rame abiisss…
banyangin aja, pas kampanye bawa baliho ular tangga raksasa. kita2 jadi pionnya..main dah disitu hahaha..
kreatif abiizzzz..

5. PKS itu paling peduli sob.. ini sih udah gak terbantahkan lagi sob..
lihat aja pas banjir kemarin.. beeuuhh… tuh kader2 PKS cepet banget bantuin kita2,
belum lagi pas bencana gunung meletus, tsunami, longsor.. nih anak2 muda PKS cepat tanggap bencana..
K3R333333NNNN….

apalagi ya kelebihan2 PKS dimata kita-kita anak muda…
hmmm,,, banyaaakk dah, ampe kagak bisa disebut satu2.. gak ke itung..
gimana nih kawan..
Masih ada PKS yang cocok buat remaja kayak kita-kita..
iya gak…
kagak perlu ragu lagi dah.. Ayo tanggal 9 April besok, kite coblos PKS no 3..
jangan kite doang, ajak dah tetangga ama temen2 kita..
Kita buat gerakan ramaikan TPS dengan Anak2 Muda yu sob…
Abis nyoblos… jangan lupa Foto Selfie bareng temen2 kamu.., narsis bahagia… Yuk Marii… 😀

#SemuaPilihPKS #CoblosPKSno3 #SayaPilihPKS #PKSm3nang

twitter penulis @fajr_fatahillah

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 8 April 2014 in Biografi

 

Tag: , , , ,

Kemenangan Sebelum Kemenangan ditengah Goncangan

Gambar

 Kultwit by Fajar Fatahillah @fajr_fatahillah

 

Dikutip dalam pertemuan kader se-Pasar Minggu, Ahad, 8 Desember 2013 di MD Building, Jakarta, yang dihadiri oleh Ustad Triwisaksana atau lebih dikenal Bang Sani.

1. Dalam satu kesempatan, temu kader @3PKSpasarminggu , Ustad @Triwisaksana, atau bang Sani berikan motivasi kpd para kader, #KemenanganPKS

2. dalam perjalanan dakwah ini, akan selalu ada goncangan2 dan ujian yang datang, dari yang ringan sampai berat sekalipun #KemenanganPKS

3. kondisi seperti ini kadangkala diperlukan oleh para kader, agar berada pada mentalitas kemenangan yang sempurna #KemenanganPKS
4. dari beberapa goncangan yang menimpa PKS hari ini, diantaranya adalah goncangan kriminalisasi, media, dan lembaga survei #KemenanganPKS 

5. goncangan kasus yang menimpa PKS hari-hari ini sedikit banyak mempengaruhi kader dan masyarakat, meski tanpa bukti, #KemenanganPKS

6. kasus-kasus yang dipaksakan kepada PKS, baik ditinggkat pusat ataupun daerah, banyak bermunculan, #KemenanganPKS 

7. belum ada bukti dan fakta yang benar, tetapi sudah digembar gemborkan kepada rakyat melalui berbagai media, #KemenanganPKS

 

8. inilah goncangan yang kedua, goncangan media, PKS seakan-akan menjadi incaran dan sumber berita yang menguntungkan jika, #KemenanganPKS

 

9. Jika berita itu adalah berita negatif. Sudah banyak contohnya diberbagai media nasional ataupun daerah, yg sebatas opini #KemenanganPKS

 

10. Opini yang memojokkan PKS dan membuat berita berita yang tanpa fakta, namun sudah menghukumi dengan buruk citra #KemenanganPKS

 

11. Goncangan berikutnya lembaga survei. jelang pemilu ini, bermunculan lembaga2 survei baru, dgn track record tdk jelas #KemenanganPKS

 

12. yang seringkali, survei tersebut sudah diatur sedemikian rupa, untuk mengangkat dan menjatuhkan partai tertentu, #KemenanganPKS

 

13. Ketiga goncangan ini secara pandangan dan pemahaman politik telah memperburuk dan menjatuhkan citra PKS, #KemenanganPKS

 

14. namun, untuk menyikapi kondisi ini, tidak hanya perspektif politik saja, namun juga lihat melalui perspektif pembinaan, #KemenanganPKS

 

15. dalam rangka menuju kemenangan, seperti dalam sejarah-sejarah para Nabi dan Sahabatnya, kondisi seperti ini adalah benih, #KemenanganPKS 

16. benih pembinaan dalam kondisi kekalahan. Benih inilah yang tumbuh, agar kita tidak hilang keterarahan dan motivasi kerja, #KemenanganPKS

 

17. kondisi seperti ini sudah menjadi takdir dlm sejarah kemenangan kita, maka itu, ini adlh pelajaran. renungi dan bangkit! #KemenanganPKS

 

18. Dalam perenungan ini, dalam sejarah2 masa lalu, ternyata dlm setiap goncangan, ada tanda2 kemenangan yang datang, #KemenanganPKS

 

19. Dan tanda2 tersebut memerlukan Seperangkat pra syarat yang kita namakan “Kemenangan Sebelum Kemenangan” , #KemenanganPKS

 

20. Jika kita lihat sejarah kemenangan, dalam setiap goncangan dan ujian, selalu ada isyarat kemenangan, #KemenanganPKS

 

21. dan dalam perjalanan menuju kemenangan dakwah ini, selalu ada beberapa kemenangan sblm kemenangan sesungguhnya datang, #KemenanganPKS

 

22. Maka hari ini, kita sudah mendapatkan kemenangan-kemenangan itu, sebelum kemenangan Pemilu 2014 yang akan datang, #KemenanganPKS

 

23. Kemenangan yang pertama adalah “Kemenangan Keyakinan”. Keyakinan para kader PKS untuk menang meski kondisi mencekam, #KemenanganPKS

 

24. Dalam kondisi ujian yang bertubi-tubi, goncangan2 besar yang menyurutkan langkah dan kinerja, #KemenanganPKS

 

25. banyak pada awalnya, kader2 yang down, terkejut, dan kemudian bertanya-tanya , bahkan mundur tanpa berita, #KemenanganPKS

 

26. Namun,sekarang mereka sdh kembali menjadi ujung tombak kemenangan, berjuang tanpa lelah melayani umat, keyakinan bangkit #KemenanganPKS

 

27. ketika dahulu, malu dan takut turun ke masyarakat, karena citra negatif partai, hari ini berubah total, #KemenanganPKS

 

28. apapun yang terjadi, kita tetap melayani, #aytktm, begitulah slogan kita hari ini, melayani tanpa harap balas budi, #KemenanganPKS

 

29. Kita sudah menang, keyakinan kader sudah kembali dengan kekuatan yang berlipat ganda, bersiap menjemput kemenangan #KemenanganPKS

 

30. begitulah sejarah mengabarkan, meski situasi mencekam, seperti dlm perang khandak, selalu ada keyakinan menang, #KemenanganPKS

 

31. Kemenangan yang kedua adalah “Kemenangan Soliditas”. Kekuatan Persatuan yg semakin teguh, kerja kolektif yg semakin kuat #KemenanganPKS

 

32. Ketika kasus besar yang menimpa PKS datang, banyak pengamat yang mengira PKS akan hancur dan akan ditinggalkan, #KemenanganPKS

 

33. para kader-kader loyal akan mundur dan simpatisan akan hilang karena kasus itu, bahkan banyak yang mengira, PKS habis, #KemenanganPKS

 

34. namun, dalam kondisi seperti itu, PKS bahkan mampu melaksanakan even besar yaitu Pemilihan Capres Indonesia dari PKS, #KemenanganPKS

 

35. Bahkan dengan kandidat yang sangat banyak yaitu 22 nama Capres dengan berbagai prestasi-prestasi yang luar biasa, #KemenanganPKS

 

36. Faktanya, kader PKS semakin solid sekarang, dan semakin kompak dalam melayani masyarakat dan konstituennya, #KemenanganPKS

 

37. Kemenagan yang ketiga adalah Kemenangan Opini. Trend elektabilitas dan kepercayaan Publik yang semakin membaik, #KemenanganPKS

 

38. Padahal ketika awal goncangan besar itu datang, trend elektabilitas dan kepercayaan publik menurun tajam, , #KemenanganPKS

 

39. Namun, angin kemenangan itu secara perlahan datang, kepercayaan publik semakin tinggi, krn kerja dan kerja tiada henti #KemenanganPKS

 

40. Itulah kehebatan kader PKS, dlm kondisi terdesak sekalipun, mereka mampu membalikan keadaan dan menyikapinya dgn matang, #KemenanganPKS

 

41. Mereka sadar betul, tugas mereka adalah melayani masyarakat kapanpun, dimanapun, siapapun, maka munculah tagline #aytktm #KemenanganPKS

 

42. Apapun Yang Terjadi, Kami Tetap Melayani, #atykym, begitulah mereka hari ini, melayani tiada henti #KemenanganPKS

 

43. itulah beberapa kemenangan sblm kemenangan. maka tak ada lg keraguan, yakinlah, dan teruslah yakin, kemenangan kan tiba #KemenanganPKS

 

44. Teruslah melaju, melayani dan terus melayani, bekerja dan terus bekerja, tak usah hiraukan cibiran, jawab dengan kinerja, #KemenanganPKS

 

45. Kesabaran kita mulai menghasilkan buahnya, kepercayaan publik sudah mulai kembali ke PKS. Sekarang saatnya terus melaju. #KemenanganPKS

 

46. saatnya sekarang kitta melaju, membalap ditikungan, dan membalikan keadaan. Insya allah, kemenangan akan segara datang. #KemenanganPKS

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 9 Desember 2013 in Biografi

 

Tag: , , ,