RSS

Badai Politik PKS

15 Mar

Gambar

badai belum berlalu, masih banyak terjangan2 badai yang akan menghadang bahtera ini, msh byk tusukan yg membuat perih dan sakit luar biasa.

tapi, hebatnya PKS adalah, referensi mereka adalah referensi langit dan bumi, sumber kekuatan dan motivasi yang membangkitkan seketika.

3. tak menunggu dua bulan tiga bulan, cukup dua hari, semangat kader PKS bangkit kembali setelah @anismatta menjadi Presiden. Sang motivator

4. Padahal pengamat byk prediksi, PKS bakal hancur di 2014. Itulah bedanya PKS, latar belakang dan teori politik mereka berbeda.

5. Teori politik mereka adalah sejarah Nabi Adam sampai Nabi Muhammad. sedangkan teori politik pengamat hanyalah teori2 barat.

6. maka tak heran, jika hasilnya pun berbeda, PKS menang di Jabar dan Sumut. Dan di Sukabumi. Teori pengamat salah. sampai sejauh ini.

7. hari ini, badai2 itu masih terus menerjang sampai 2014 nanti mungkin. penggembosan suara PKS. byk “kasus2 yg aneh” menimpa PKS.

8. Inilah tantangan besar, badai besar yg hrs dilalui oleh PKS, terutama oleh kader2 di akar rumput.

9. beban besar PKS ini hrs dipikul oleh orang2 kuat. kader2 solid. dan salah satu penguatnya adalah sejarah dan ibadah.

10. PKS hrs belajar sejarah dari partai2 sebelumnya, seperti Masyumi. atau dari sejarah2 partai Islam di negara2 demokrasi.

11. pembelajaran yg wajibnya adalah sejarah dalam Al quran dan sunah, sejarah para Nabi dan pembawa risalhnya.

12. Sejarah itu terbentang luas dari Nabi adam sampai Nabi Muhammad. Sejarah ketika terjadi konflik, sejarah menghadapi penguasa zalim

13. sejarah ketika berkuasa, sejarah menghadapi fitnah dan musibah. sejarah ketika lalai dan bersalah. semua lengkap. inilah yg beda dr PKS

14. referensi mereka lengkap, dari langit dan bumi. maka, akan sulit memprediksi PKS. krn secara teori politik pun beda

15. sejarah yg akan membangkitkan gairah dan semangat PKS dlm menghadapi tantangan perpolitikan Indonesia. kekuatan lain adalah ibadah.

16. faktor spiritual, kader2 PKS memiliki target2 spiritual harian yg hrs dilaksanakan. kenapa? krn itulah imun menghadapi tekanan hidup.

17. Sholat berjamaah di mesjid, sholat subuh berjamaah, membaca Al quran 20 halaman per hari, sholat duha 7 kali/minggu, tahajud, dll

18. itulah sumber kekuatan PKS. faktor spiritual dan sejarah kejayaan islam. maka, badai2 apapun yg akan menerjang PKS, sulit meruntuhkannya

19. selama sumber kekuatan kader2 masih tumbuh subur dan melekat kuat. meski seluruh elit dan pimpinannya ditangkap. PKS tak butuh figur

20. PKS adalah partai Kader, partai pencetak pemimpin2 muda Indonesia, ada byk potensi disana. ada byk yg siap memimpin Indonesia.

21. 2014 akan sangat ditunggu, apakah badai2 PKS akan meruntuhkan mereka di pemilu mendatang ataukah akan naik menjadi pemenang.

22. Yang menjadi fokus utama PKS sekarang adalah, memperkuat akar rumput, cerdas menghadapi badai masalah, dan terus ciptkan cahaya kebaikan

23. melaui program2 menyentuh desa yg kerap dilakukan kader2 akar rumput, operasi katarak gratis, bedah rumah patungan, pelayanan kesehatan

24. melalui pendidikan2, kegiatan2 kewirausahaan, dll,, semua elemen bekerja tak terpengaruh media, Fokus dan Fokus,

25. Semoga badai2 itu akan terus ada, dan menguatkan militansi kader2 PKS disetiap daerah dan kota, menjadikan PKS lebih dicinta.

Kultwit @fajr_fatahillah

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 15 Maret 2013 in Biografi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: