RSS

Beginilah Cara Allah menegur kita

IMG-20141221-WA0002

Ikhwah fillah, semoga Allah membersamai setiap langkah dakwah ini.

Pernahkah suatu ketika, kita dalam keadaan yang tidak punya kesibukan apa-apa selain kerja dan mengurus rumah tangga?

Padahal, sepak terjang dan pengalaman kita dahulu adalah seorang aktivis pergerakan yang sibuk mengurus kepentingan umat.

Kemudian tanpa sangka, Allah takdirkan kita untuk mengemban amanah besar yang membuat kita harus mengorbankan waktu-waktu santai kita. Amanah yang tidak kita inginkan dan kita tidak duga akan mengembannya.

Maka, inilah mungkin cara Allah swt menegur kita dan memberikan kasih sayangnya kepada kita. Atau mungkin juga inilah ujian yang Allah berikan untuk menguji kapasitas kita berdasarkan pengalaman dan sepak terjang sebelumnya. Ibarat kata pemain bola yang bersinar pada masanya, yang kemudian redup, dan kembali dipanggil untuk mengembalikan masa jayanya.

Maka, inilah masanya, kita membuktikan kemampuan kita, memberikan kontribusi terbaik kita sebagai hamba kepada Allah swt .

Bersyukurlah kita, Allah swt masih menegur kita, dan membangkitkan kita, dari tidur dan santai yang berkepanjangan. Itu artinya Allah masih menyayangi kita.

Bergerak, Berlayar dalam samudra kehidupan.

 

Tag: ,

anak Muda? Yuk Coblos PKS aja

Gambar

Yuk buat kamu para pemilih muda dan pemilih pemula,
Jangan Golput ya!
Sayang loh, suara kamu penting banget.
Yang masih SMA dan yang sudah pada kuliah,
berikan suara kamu. pilih partai yang kamu banget.
Apaan tuh…
yang Muda banget kayak kamu ya PKS.. partai no urut 3. why?

ada beberapa alasannya,

1. PKS itu partainya anak Muda dan cocok banget buat anak muda kayak kamu.
contohnya Mahasiswa-mahasiswa Berprestasi banyak kader PKSnya loh,
siswa-siswa yang anak kader PKS juga keren2,,sering juara kelas..
nah ini yang paling keren, kader-kader muda PKS ganteng2, cantik2, pinter2,
cocok deh buat jadi mentor kamu… biar kamu bisa Move On!!ūüėÄ

2. PKS itu keren banget sob! Udah tiga kali nolak kenaikan BBM!!
Wuih,,, berani banget nih.. selain itu juga PKS berani melawan kebijakan
yang menyengsarakan rakyat.. wuiihh… gue banget nih.. anak muda banget.. berani cuy..

3. PKS itu ksatria banget sis bro.. kalau jadi pejabat, dilepas jabatan partainya..
gak mau rangkap jabatan.. biar fokus urus rakyat… wuiihh,,, MantaPKS banget…
selain itu juga, kalau salah ngaku salah.. gak banyak omong…tapi banyak kerjaa…
Keren nih.. panutan banget buat kita-kita…

4. Ini nih yang paling keren banget.. PKS ini Partai yang paling Kreatif..
di PKS ada komunitas Generasi Kreatif, Garuda keadilan, dll…
kalau kampanye.. yang muda-muda ini yang paling seru,, lompat2, nari2, flash mob, freeze mob,
folot selfie.. paling gaya dah pokoknya.. cocok dah buat kita.. narsis n rame abiisss…
banyangin aja, pas kampanye bawa baliho ular tangga raksasa. kita2 jadi pionnya..main dah disitu hahaha..
kreatif abiizzzz..

5. PKS itu paling peduli sob.. ini sih udah gak terbantahkan lagi sob..
lihat aja pas banjir kemarin.. beeuuhh… tuh kader2 PKS cepet banget bantuin kita2,
belum lagi pas bencana gunung meletus, tsunami, longsor.. nih anak2 muda PKS cepat tanggap bencana..
K3R333333NNNN….

apalagi ya kelebihan2 PKS dimata kita-kita anak muda…
hmmm,,, banyaaakk dah, ampe kagak bisa disebut satu2.. gak ke itung..
gimana nih kawan..
Masih ada PKS yang cocok buat remaja kayak kita-kita..
iya gak…
kagak perlu ragu lagi dah.. Ayo tanggal 9 April besok, kite coblos PKS no 3..
jangan kite doang, ajak dah tetangga ama temen2 kita..
Kita buat gerakan ramaikan TPS dengan Anak2 Muda yu sob…
Abis nyoblos… jangan lupa Foto Selfie bareng temen2 kamu.., narsis bahagia… Yuk Marii…ūüėÄ

#SemuaPilihPKS #CoblosPKSno3 #SayaPilihPKS #PKSm3nang

twitter penulis @fajr_fatahillah

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 8 April 2014 in Biografi

 

Tag: , , , ,

Wanita Emas Caleg Jakarta Dapil 8 PKS Ibu Rifkoh Abriani

Gambar

Kultwit Pandangan mengenai Caleg Jakarta Dapil 8 dari PKS dari berbagai interaksi dan kiprahnya oleh @fajr_fatahillah.

1. menjelang pemilu ini, rasa-rasanya udah gak tabu lagi ngomongan partai dan calegnya #CalegJakarta Caleg Jakarta
2. dibeberapa sudut ibu kota, udah banyak bertebaran spanduk, baliho, iklan para caleg #CalegJakarta @ramahberani Caleg Jakarta
3. kayaknya, perlu juga nih kita bahas, jagoan-jagoan partai tersebut, khususnya untuk DKI Jakarta #CalegJakarta Caleg Jakarta
4. Di DKI sendiri ada 10 Daerah pemilihan atau Dapil. Memperebutkan 106 Kursi DPRD DKI Jakarta 2014-2019 #CalegJakarta Caleg Jakarta
5. Dengan Jumlah Penduduk kurang lebih 9 Juta lebih penduduk. Dengan jumlah pemilih 7 juta lebih penduduk. #CalegJakarta Caleg Jakarta
6. Oke, itu sedikit mukadimah. Sekarang saya mau bahas satu caleg di Dapil 8. Kenapa? Karena ini dapil saya #CalegJakarta Caleg Jakarta
7. Dapil 8 DKI Jakarta meliputi, Tebet, Mampang, Pasar Minggu, Pancoran, Jagakarsa. Dengan total DPT 832.494 jiwa #CalegJakarta Caleg Jakarta
8. Mari kita mulai dari Partai No urut 3, PKS. Ada 12 Caleg yang diusung oleh PKS. Di no urut 1 ada ibu @rifkohabriani #CalegJakarta Caleg Jakarta
9. Wanita Emas di Dapil 8 ini adalah Anggota DPRD DKI Jakarta 2009-2014. Dan bertempat tinggal di Pasar Minggu #CalegJakarta Caleg Jakarta
10. Kalau di Demokrat ada Wanita Emas, Ibu Hasnaeni. Di PKS juga ada, yaitu ibu @rifkohabriani #CalegJakarta Caleg Jakarta
11. Ibu yang terkenal dengan tagline Ramah Berani ini memang bisa dikatakan Wanita Emasnya PKS di Dapil 8 #CalegJakarta Caleg Jakarta
12. Kiprah dan kepribadian beliau yang memang luar biasa baik di DPRD ataupun di lingkungannya patut diapresiasi. #CalegJakarta Caleg Jakarta
13. Ibu @rifkohabriani yang juga pendiri dan ketua Forum Silaturahim Tokoh Majlis Taklim se-Jakarta ini sangat Ramah #CalegJakarta Caleg Jakarta
14. Bahkan beliau tidak canggung untuk berbaur bersama warga korban banjir beberapa waktu lalu. #CalegJakarta Caleg Jakarta
15. Dalam beberapa interaksi saya dengan beliau, terlihat memang ketulusan dan keramahannya yang tak segan menyapa warga #CalegJakarta Caleg Jakarta
16. Berikut saya lampirkan beberapa keramahan dan keakraban beliau bersama warga #CalegJakarta http://t.co/AZh3oVBzAy Caleg Jakarta

17. Selain Ramah, Ibu @rifkohabriani juga terkenal Berani. Beliau tak segan menegur Oknum Pemerintah yang mendzalimi warganya. #CalegJakarta Caleg Jakarta
18. Bahkan dengan sigapnya langsung menyelesaikan permasalahan warganya. Beliau tak segan menelepon para pengambil kebijakan.. #CalegJakarta Caleg Jakarta
19. Yang kemudian bisa menenangkan warga yang mengadu kepada beliau.Suatu ketika pernah ada warga yang mengadu kepada beliau. #CalegJakarta Caleg Jakarta
20. Pengaduan terkait bantuan perbaikan rumah. Ibu @rifkohabriani dengan sigap langsung menelepon koleganya di Komisi terkait #CalegJakarta Caleg Jakarta
21. Pun ketika banyak aduan masalah Kartu Jakarta Pintar disalah satu SD, beliau langsung menelepon Kepala Sekolah tersebut #CalegJakarta Caleg Jakarta

22. Dan meminta KepSek tersebut untuk mempermudah pembuatan KJP di sekolahnya. Berani langsung memperbaiki masalah warganya #CalegJakarta Caleg Jakarta
23. Selain sifatnya yang ramah dan berani, beliau juga seorang Ustadzah, yang rutin mengisi majlis taklim di Jakarta #CalegJakarta
24. Saat ini, beliau masih menjabat sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta di Komisi E yang membidangi Kesejahteraan Masyarakat, #CalegJakarta Caleg Jakarta
25. yang fokus pada bidang kesehatan dan pendidikan. Di Fraksi PKS, beliau diamanahkan sebagai Sekretaris Fraksi. #CalegJakarta Caleg Jakarta
26. Dari beberapa kali interaksi dengan beliau, yang paling diingat adalah sifatnya yang Ramah dan Berani. #CalegJakarta Caleg Jakarta
27. Demikian sedikit pandangan saya terhadap beliau, dari interaksi dan sepak terjang beliau selama ini. #CalegJakarta Caleg Jakarta
28. Semoga bisa sedikit memberi gambaran tentang sosok Caleg PKS Dapil 8 DKI Jakarta no urut 1 ini. Salam Jakarta Baru #CalegJakarta Caleg Jakarta
29. berikut kiprah beliau belakang ini di masyarakat. Peduli Banjir di Manggarai dan Tebet #CalegJakarta http://t.co/6XVk0wLl7z

30. Ibu @rifkohabriani berbaur bersama warga jatipadang #CalegJakarta http://t.co/vhkOoLYiPD

sumber : https://twitter.com/fajr_fatahillah

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 20 Januari 2014 in Biografi

 

Tag:

Dahsyatnya Socmed dan Pengelolaannya by Indra J Piliang

Image
 
Kultwit angin malam @IndraJPiliang tentang Socmed dan pentingnya publik figur mengelolanya.
 
1. Kita mulai soal socmed, ya. Alurnya dulu. Socmed itu ada pd posisi pertama sbg sumber informasi. Ia langsung masuk ke genggaman anda.
2. Socmed itu hulu berita/informasi ¬Ľ media online ¬Ľ radio ¬Ľ televisi ¬Ľ koran ¬Ľ majalah ¬Ľ buku sbg muara. Socmed paling cepat.
3. Krn ruangnya terbuka, informasi di socmed datang dari mana saja: akun2 pribadi, akun2 lembaga, anonim, siapapun. Di sini perlu jeli.

4. Krn penyelia info tercepat dan pertama, yg terpenting adalah akurasi di socmed. Akurasi didptkan dari akun yg bisa dipercaya.

5. Jd, salah kalau ada yg menganggap socmed tdk penting. Socmed penting, asal dipegang sendiri atau diadminin oleh org terdekat.

6. Socmed jg jd semacam Kotak Pos bagi politisi. Fungsi Kotak Pos ya menerima surat. Sbg kanal. Jd, org tdk susah menghubungi.

7. Socmed bisa jd area utk memberikan kutipan2 langsung ke pers, instruksi2 ke konstituen, testimoni, sampai ke posisi2 politik.

8. Idealnya, socmed dikelola sbg bagian dari manajemen organisasi. Divisi Digital atau apalah. Jd, ada struktur dlm akun2 yg dipakai.

9. Cth, akun2 BOT yg menyerang sy dlm 3 hari ini hulu dan hilirnya dikendalikan akun ini ¬Ľ @commander2031. Setiap akun memfollownya.

10. Pola kerja akun induk ini ¬Ľ @commander2031 sederhana. Dia ambil berita online, dia sebar via ratusan akun, tembak ke akun2 tertentu.

11. Di socmed, krn ada jutaan akun, anda tdk bisa pilah bhw satu akun adalah kawan, akun lain adalah lawan. Bisa jd keduanya satu admin.

12. Ada akun yg kerjanya mengumpulkan informasi, ada yg menyebarkan informasi, ada yg memancing akun lain utk twitwar, ada yg mengamati.

13. Akun politisi yg baik adalah yg terus menerus fokus ke satu atau dua isu strategis. Diluar itu, akun yg scr aktif bicara ttg dapilnya.

14. Tdk byk org yg peduli pd isu2 spesifik, krn butuh keahlian. Tdk byk jg yg mau tahu ttg daerah tertentu, krn butuh kepedulian.

15. Ketika anda tweet isu tertentu, akun2 lain yg suka akan komen. Di sini anda akan punya satu klpk ahli. Jaringan bisa dibentuk.

16. Ketika anda bicara ttg daerah2 tertentu, akun2 lain yg peduli jg bereaksi. Di sini anda ketemu dg “konstituen” di dapil anda.

17. Krn sifat socmed adalah social media, apapun yg anda perbincangkan terkait dg itu. Relasi anda dg akun lain jg dlm artian sosial itu.

18. Sy tdk tahu dari hampir 120.000 followers sy, berapa yg org2 Golkar. Dugaan sy — bukan Densus 88 ya — ada sekitar 10%.

19. Rata2 kemanapun sy pergi di dunia nyata, ada saja yg bicara soal tweet2 sy. Ini menunjukkan ada org2 nyata yg membaca tweet2 sy.

20. Jadi, kalau ada 10 org sj berinteraksi dg akun anda, berarti ada 10 org yg bisa anda jdkan sbg teman dlm relasi sosial anda.

21. Makanya, kalau politisi, sebaiknya dlm tweet2nya menyebut dapilnya atau isu yg dia peduli. Itu memberikan tekanan khusus pd pembaca.

22. Caranya? Follow akun2 yg terkait dg dapil atau akun2 yg terkait dg isu2 khusus. Byk di socmed ini. Berinteraksilah. Bertanyalah.

23. Politisi mapan biasanya bicara soal isu. Tp ada jg yg sekadarnya sj, memberi informasi yg berguna bagi publik dlm kesempatan pertama.

24. Jd, salah besar kalau anda suruh org lain yg mengelola akun anda. Pembaca pasti tahu itu bukan anda. Aplg yg kenal anda.

25. Cth kecil: ada akun anda, lalu tmn SMA anda atau tetangga anda mention. Lalu akun anda tak bereaksi. Itu justru negatif buat anda.

26. Kecele kan, pas ada tmn atau sahabat anda caper, berharap anda balas, tp anda spt Patung Selamat Datang di Bundaran HI? Kesel kan?

27. Atau kalau ada yg menyapa anda dlm bahasa daerah, nama kecil anda, acara yg pernah anda hadiri, dll. Yg admin anda tdk pahami.

28. Intinya, socmed ini bersifat pribadi bagi akun2 yg anda kenal. Mrk akan datang tanpa diundang memfollow anda. Perlakukan scr pribadi.

29. Inti yg lain, socmed ini kanal informasi, perlakukan sbg publik, aplg politisi adalah figur publik. Anda bukan siapa2 tanpa publik.

30. Demikian secuit-duacuit soal socmed. Sbg pelaksanaan atas janji #AnginMalam saya. Terlebih terkurang, mhn dimaafkan. Salam ta’zim.

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 8 Januari 2014 in Biografi

 

Tag: ,

4 Kategori Pemilih, Tips Keren Untuk Caleg & Timsesnya by: @IndraJPiliang

4 Kategori Pemilih, Tips Keren Untuk Caleg & Timsesnya by: @IndraJPiliang

Gambar

 

1. Thn kultwit dimulai. Kita bicara soal bgmn menghadapi pemilih yg transaksional. Sangat tdk mudah. Berbeda cara antar daerah.

 2. Bagi pemilih jd 4 kategori: keluarga besar (+jaringan sosial), ideologis, mengambang dan transaksional. Kategori ini utk memudahkan sj.

3. Yg perlu dikejar terlbh dahulu adalah pemilih keluarga besar, tmsk kawan2 sekampung, sesekolah, seasal daerah, sesuku, seetnis, dll.

4. Pemilih keluarga besar ini yg punya hubungan dg kakek, nenek, buyut, bisa jg ditarik ke 1 abad lalu. Pokoknya yg diakui sbg keluarga.

5. Biasanya keluarga besar ini akan membantu dg tulus, bahkan dg fulus, dimanapun mrk berada. Jd, mrk hanya perlu dikasih tahu.

6. Pemilih keluarga besar tdk byk jmlhnya, sesuai dg perjalanan hidup masing2 caleg. Ttp mrk paling militan, hanya krn ingin bantu.

 7. Anda org Batak? Cari org Batak di dapil anda. Begitu seterusnya: Minang dll. Pemilih keluarga besar ini dpt dsbt sbg pemilih etnografis.

8. Berikutnya pemilih ideologis, biasanya yg sdh lama memilih partai, atau yg cenderung ke ide2 dominan di partai anda. Jmlnya jg sedikit.

9. Pemilih ideologis jg bisa dikaitkan dg pribadi anda sendiri. Ide2 apa yg anda bawa? Lalu cari org2 lain yg jg seide dg anda di dapil.

10. Tp, jgn tertipu, pemilih ideologis skrg byk yg berseragam. Organisasi anu, ormas ana, perkumpulan ani, dsbnya. Biaya besar.

11. Survei menunjukkan bhw afiliasi pemilih ke organisasi tertentu itu kecil. Mau agama, hobby, dll. Pemilih tdk terpengaruh organisasi.

12. Lbh baik bersentuhan dg aktivis organisasi tertentu di tingkat desa, drpd ikut duduk di dpn dlm acara organisasi itu di tingkat kab.

 13. Org Indonesia dlm berorganisasi mirip dg negara2 Skandinavia: 1 org gabung ke 9 organisasi. Bedanya: organisasi kita blm sehat.

14. Byk organisasi (ide) di Indonesia yg hanya papan nama. Sekali setahun blm tentu ada kegiatan, kecuali ulang tahun. Sasaran Bansos.

15. Bahkan lbh byk organisasi yg berupa kartu nama di proposal aja. Tak punya kantor. Jabatan rata2 Ketua Umum. Jarang yg punya anggota.

16. Kecuali organisasi profesi, tentunya. Kalau anda bisa masuk dg baik, jd sumur relawan2 militan. Mrk apolitis, tp ideologis. Sentuh.

17. Rata2 LSM di daerah tak berdaya. Byk yg merupakan LSM plat merah (pro rezim). Kalaupun ada yg advokasi, biasanya utk cari duit jg.

18. Sosok terhormat di daerah biasanya yg aktif di PNPM atau organisasi sejenis yg bekerja ad hoc & permanen utk dana2 APBN & funding.

19. Genk2 anak muda biasanya setia. Apakah organisasi motor (tanpa cabe2an), pendaki gunung, penyapu ranjau, dll. Asal anda tulus aja.

20. Jd, pengertian ideologis dlm tweet ini adalah perkumpulan ide di masyarakat. Apapun ide itu. Ide buang sampah sekalipun.

21. Berikutnya floating mass (massa mengambang). Ini lbh tdk terorganisir. Anda perlu kerja keras utk merangkul mrk. Kerahkan relawan.

22. Floating mass bisa didekati dg program2 relawan. Yg ringan2. Bakar2 ikan. Lomba mancing. Adu Panco. Yg murah dan meriah dan hahahihi.

23. Utk floating mass, anda tak bisa masuk dg idealisme anda. Anda hanya bisa masuk bila jd bagian dari mrk dan jd mrk. Mrk byk, tp pecah.

24. Spt kumpulan ikan di laut, anda bisa kasih sorot lampu utk mengundang floating mass. Lalu beri kesan. Sedikit pesan. Rumit? Iya.

25. Bgm dg yg transaksional? Byk cara hadapi. Yg utama: anda minta ketemu dg massa yg mrk sebut ada. Lalu anda hadirkan tokoh yg mrk kenal.

26. Klpk transaksional ini jmlhnya sedikit, tp mrk aktif 24 jam. Mrk dekati siapapun dg janji yg lbh manis dari janji pacar pertama anda.

27. Biasanya yg transaksional ini berlagak bisa kerahkan seratus, dua ratus, sampai seribu org ke anda. Tp mrk sendiri tak berani maju.

28. Cara yg lain, tarik ulur. Jgn frontal kpd klpk transaksional ini. Mrk bisa membully anda 24 jam. Kerja mrk tanpa etika. Asal fulus.

29. Kalau anda sdh bisa petakan mana2 sj klpk transaksional, lbh baik anda hindari sj. Atau taruh satu org relawan anda jd kawan mrk.

30. Slmt kampanye. Tweet ini utk peringati 4 thn akun ini. Tp bakal byk serial tweet thn ini. Ingat, waktu anda kurang dari 100 hari.

https://twitter.com/IndraJPiliang

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 7 Januari 2014 in Biografi

 

Tag: ,

Kemenangan Sebelum Kemenangan ditengah Goncangan

Gambar

 Kultwit by Fajar Fatahillah @fajr_fatahillah

 

Dikutip dalam pertemuan kader se-Pasar Minggu, Ahad, 8 Desember 2013 di MD Building, Jakarta, yang dihadiri oleh Ustad Triwisaksana atau lebih dikenal Bang Sani.

1. Dalam satu kesempatan, temu kader @3PKSpasarminggu , Ustad @Triwisaksana, atau bang Sani berikan motivasi kpd para kader, #KemenanganPKS

2. dalam perjalanan dakwah ini, akan selalu ada goncangan2 dan ujian yang datang, dari yang ringan sampai berat sekalipun #KemenanganPKS

3. kondisi seperti ini kadangkala diperlukan oleh para kader, agar berada pada mentalitas kemenangan yang sempurna #KemenanganPKS
4. dari beberapa goncangan yang menimpa PKS hari ini, diantaranya adalah goncangan kriminalisasi, media, dan lembaga survei #KemenanganPKS 

5. goncangan kasus yang menimpa PKS hari-hari ini sedikit banyak mempengaruhi kader dan masyarakat, meski tanpa bukti, #KemenanganPKS

6. kasus-kasus yang dipaksakan kepada PKS, baik ditinggkat pusat ataupun daerah, banyak bermunculan, #KemenanganPKS 

7. belum ada bukti dan fakta yang benar, tetapi sudah digembar gemborkan kepada rakyat melalui berbagai media, #KemenanganPKS

 

8. inilah goncangan yang kedua, goncangan media, PKS seakan-akan menjadi incaran dan sumber berita yang menguntungkan jika, #KemenanganPKS

 

9. Jika berita itu adalah berita negatif. Sudah banyak contohnya diberbagai media nasional ataupun daerah, yg sebatas opini #KemenanganPKS

 

10. Opini yang memojokkan PKS dan membuat berita berita yang tanpa fakta, namun sudah menghukumi dengan buruk citra #KemenanganPKS

 

11. Goncangan berikutnya lembaga survei. jelang pemilu ini, bermunculan lembaga2 survei baru, dgn track record tdk jelas #KemenanganPKS

 

12. yang seringkali, survei tersebut sudah diatur sedemikian rupa, untuk mengangkat dan menjatuhkan partai tertentu, #KemenanganPKS

 

13. Ketiga goncangan ini secara pandangan dan pemahaman politik telah memperburuk dan menjatuhkan citra PKS, #KemenanganPKS

 

14. namun, untuk menyikapi kondisi ini, tidak hanya perspektif politik saja, namun juga lihat melalui perspektif pembinaan, #KemenanganPKS

 

15. dalam rangka menuju kemenangan, seperti dalam sejarah-sejarah para Nabi dan Sahabatnya, kondisi seperti ini adalah benih, #KemenanganPKS 

16. benih pembinaan dalam kondisi kekalahan. Benih inilah yang tumbuh, agar kita tidak hilang keterarahan dan motivasi kerja, #KemenanganPKS

 

17. kondisi seperti ini sudah menjadi takdir dlm sejarah kemenangan kita, maka itu, ini adlh pelajaran. renungi dan bangkit! #KemenanganPKS

 

18. Dalam perenungan ini, dalam sejarah2 masa lalu, ternyata dlm setiap goncangan, ada tanda2 kemenangan yang datang, #KemenanganPKS

 

19. Dan tanda2 tersebut memerlukan Seperangkat pra syarat yang kita namakan “Kemenangan Sebelum Kemenangan” , #KemenanganPKS

 

20. Jika kita lihat sejarah kemenangan, dalam setiap goncangan dan ujian, selalu ada isyarat kemenangan, #KemenanganPKS

 

21. dan dalam perjalanan menuju kemenangan dakwah ini, selalu ada beberapa kemenangan sblm kemenangan sesungguhnya datang, #KemenanganPKS

 

22. Maka hari ini, kita sudah mendapatkan kemenangan-kemenangan itu, sebelum kemenangan Pemilu 2014 yang akan datang, #KemenanganPKS

 

23. Kemenangan yang pertama adalah “Kemenangan Keyakinan”. Keyakinan para kader PKS untuk menang meski kondisi mencekam, #KemenanganPKS

 

24. Dalam kondisi ujian yang bertubi-tubi, goncangan2 besar yang menyurutkan langkah dan kinerja, #KemenanganPKS

 

25. banyak pada awalnya, kader2 yang down, terkejut, dan kemudian bertanya-tanya , bahkan mundur tanpa berita, #KemenanganPKS

 

26. Namun,sekarang mereka sdh kembali menjadi ujung tombak kemenangan, berjuang tanpa lelah melayani umat, keyakinan bangkit #KemenanganPKS

 

27. ketika dahulu, malu dan takut turun ke masyarakat, karena citra negatif partai, hari ini berubah total, #KemenanganPKS

 

28. apapun yang terjadi, kita tetap melayani, #aytktm, begitulah slogan kita hari ini, melayani tanpa harap balas budi, #KemenanganPKS

 

29. Kita sudah menang, keyakinan kader sudah kembali dengan kekuatan yang berlipat ganda, bersiap menjemput kemenangan #KemenanganPKS

 

30. begitulah sejarah mengabarkan, meski situasi mencekam, seperti dlm perang khandak, selalu ada keyakinan menang, #KemenanganPKS

 

31. Kemenangan yang kedua adalah “Kemenangan Soliditas”. Kekuatan Persatuan yg semakin teguh, kerja kolektif yg semakin kuat #KemenanganPKS

 

32. Ketika kasus besar yang menimpa PKS datang, banyak pengamat yang mengira PKS akan hancur dan akan ditinggalkan, #KemenanganPKS

 

33. para kader-kader loyal akan mundur dan simpatisan akan hilang karena kasus itu, bahkan banyak yang mengira, PKS habis, #KemenanganPKS

 

34. namun, dalam kondisi seperti itu, PKS bahkan mampu melaksanakan even besar yaitu Pemilihan Capres Indonesia dari PKS, #KemenanganPKS

 

35. Bahkan dengan kandidat yang sangat banyak yaitu 22 nama Capres dengan berbagai prestasi-prestasi yang luar biasa, #KemenanganPKS

 

36. Faktanya, kader PKS semakin solid sekarang, dan semakin kompak dalam melayani masyarakat dan konstituennya, #KemenanganPKS

 

37. Kemenagan yang ketiga adalah Kemenangan Opini. Trend elektabilitas dan kepercayaan Publik yang semakin membaik, #KemenanganPKS

 

38. Padahal ketika awal goncangan besar itu datang, trend elektabilitas dan kepercayaan publik menurun tajam, , #KemenanganPKS

 

39. Namun, angin kemenangan itu secara perlahan datang, kepercayaan publik semakin tinggi, krn kerja dan kerja tiada henti #KemenanganPKS

 

40. Itulah kehebatan kader PKS, dlm kondisi terdesak sekalipun, mereka mampu membalikan keadaan dan menyikapinya dgn matang, #KemenanganPKS

 

41. Mereka sadar betul, tugas mereka adalah melayani masyarakat kapanpun, dimanapun, siapapun, maka munculah tagline #aytktm #KemenanganPKS

 

42. Apapun Yang Terjadi, Kami Tetap Melayani, #atykym, begitulah mereka hari ini, melayani tiada henti #KemenanganPKS

 

43. itulah beberapa kemenangan sblm kemenangan. maka tak ada lg keraguan, yakinlah, dan teruslah yakin, kemenangan kan tiba #KemenanganPKS

 

44. Teruslah melaju, melayani dan terus melayani, bekerja dan terus bekerja, tak usah hiraukan cibiran, jawab dengan kinerja, #KemenanganPKS

 

45. Kesabaran kita mulai menghasilkan buahnya, kepercayaan publik sudah mulai kembali ke PKS. Sekarang saatnya terus melaju. #KemenanganPKS

 

46. saatnya sekarang kitta melaju, membalap ditikungan, dan membalikan keadaan. Insya allah, kemenangan akan segara datang. #KemenanganPKS

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 9 Desember 2013 in Biografi

 

Tag: , , ,

Kultwit Ramadhan, Al Quran, Islam

Gambar
Kultwit Kajian Ramadhan Oleh Fajar Fatahillah
1. Ramadhan adalah bulan diturunkannya Al Qur’an. Bahkan semua kitab Allah diturunkan pada bulan Ramadhan #KajianRamadhan
2. Zabur, Taurat, Injil diturunkan kepada Nabi Daud, Musa dan Isa as pada bulan Ramadhan #KajianRamadhan
3. Namun berbeda dengan Al Qur’an. Kitab Zabur diturunkan hanya kepada umat Nabi Daud dan secara sekaligus #KajianRamadhan
4. begitu juga kitab taurat dan Injil diturunkan sekaligus kepada Nabi Musa dan Isa as. Berbeda dengan Al Quran. #KajianRamadhan
5. Al Qur’an diturunkan untuk menyempurnakan kitab2 sebelumnya. Al Quran diturunkan secara berangsur-angsur kpd seluruh umat #KajianRamadhan
6. Al Quran adalah kitab suci umat islam yang paling sempurna dan petunjuk hidup untuk seluruh umat, #KajianRamadhan
7. Islam agama yang sempurna dilihat dari berbagai aspek, konsep tauhid, Nabi2, Kitab2, dan secara ilmiah dan akademik. #KajianRamadhan
8. Hanya islam yang memiliki bahasa agama dari kitab sucinya yaitu Al Quran. Bacaan Sholat, haji, dll dgn bahasa Al Quran #KajianRamadhan
9. Hanya islam yg memiliki waktu khusus untuk ibadah, setiap hari lima waktu dengan sholat, baik yang wajib ataupun sunnah. #KajianRamadhan
10. Hanya islam yang memerintahkan untuk bersuci terlebih dulu sebelum beribadah. Sebelum sholat hrs wudhu. #KajianRamadhan
11. Islam, agama yang dianut oleh Nabi-Nabi terdahulu, buktinya, ada kesamaan ibadah dan sejarah. Nabi Daud, shaum, #KajianRamadhan
12. Nabi Isa jg ada ibadah shaum,sunat juga, Nabi Muhammad jg, jadi, sama2 satu agama(islam) dan satu Tuhan, yaitu Allah swt #KajianRamadhan
13. Bulan Ramadhan, adlh bulan diperintahkannya utk shaum/puasa. Bln diturunkannya Al Quran(kitab suci yang terpelihara). #KajianRamadhan
14. Mari jadikan bulan ini adalah bulan yang penuh sejarah, yang mengingatkan kita akan kebenaran Islam dan Alquran #KajianRamadhan
15. Islam dan Alquran sebagai agama dan petunjuk hidup yang kekal sampai akhir zaman. Wallahu’alam #KajianRamadhan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 16 Juli 2013 in Kajian

 
 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 695 pengikut lainnya